Untuk pengalaman yang lebih baik silakan ubah browser Anda menjadi CHROME, FIREFOX, OPERA atau Internet Explorer.
Rumah

kavling di lingkungan islami tahfiz Quran di bogor


  • kavling di lingkungan islami tahfiz Quran di bogor

Keterangan

Harga : Rp152.915.040(Harga Pas)
Tipe : Jual
Tanggal : 4 Februari 2020
Kondisi : Baru
Lokasi : ciampea bogor
Apakah anda sudah yakin anak anda sudah bisa baca tulis al-qur’an?
Di zaman sekarang banyak anak-anak yang belum tau dengan membaca dan menulis al-qur’an, sangat memprihatinkan sekali karena negara kita yang mayoritas penduduknya beragama islam.
Apalagi seringnya memberikan gadget atau smartphone kepada anak-anak kita justru kebanyakan memberikan dampak yang negatif terutama pola pikirnya, biasanya mereka lebih menyukai game yang dampak menimbulkan efek pada perilakunya semisal dulunya rajin solat dan mengaji sekarang malah asyik dengan game di hpnya sehingga kadang lupa melaksanakan ibadah itu.
Sangat di sayangkan sekali dengan perihal itu apalagi dengan kondisi lingkungan tempat tinggal yang masih kurang dalam hal beribadah, justru dapat membuat perilaku anak kita dapat terpengaruh dengan lingkungan yang negatif.
Maka untuk menjawab semua permasalahan itu carilah lingkungan yang islami yang setiap harinya ada kegiatan tahfidz al-qur’an dan solat jamaah bersama, sehingga dapat menjadikan anak kita yang dulu malas-malasan beribadah sekarang rajin belajar membaca dan menulis al-qur’an. 
Oleh karena itu dapat menjadikan amal jariyah kelak nantinya buat kita orang tua semuanya.
Jadi dengan hadirnya Kavling Sakinah Mountain Village dapat menjawab semua keresahan yang sekarang di alami orang tua, 
Karena tersedia rumah tahfidz di dalamnya yang dapat membuat anak anda dapat menjadi hafidz dan hafidzah yang insyaallah bermanfaat baik orang tua dan bangsa ini.
Segera hubungi kami, bisa whatsapp

Jangan lupa sebutkan PastiTerjual.com saat menelepon penjual untuk mendapatkan penawaran bagus

 



Iklan Serupa

Top